Sunday 11 December 2011

Luahan Rasa

Kita bertemu di saat aku dan dia berpisah
Kita bertemu di saat aku berhati patah
Kita bertemu setelah sekian lama ku diperhati jauh
Kita bertemu setelah Tuhan menakdirkan itu

Namun kini kau bakal meninggalkanku
Walaupun aku tak mengharapkan itu
Namun itu yang tertulis pada suratanmu
Tetapi aku tak bisa menangisimu

Mengapa muncul orang ketiga
Di saat kau hampir tinggalkan dunia
Mengapa harus kau pilih dia
Jika engkau tiada lagi di dunia

Dan pada Disember kau benar-benar tinggalkanku
Tak sempat untuk menyambut tahun baru
Hari itu kamu meminta maafku
Kerana tak bisa penuhi janjimu

Dan kini lengkap tiga tahun aku kau tinggalkan
Tetapi hasratmu masihku tak penuhkan
Aku terasa bagai kau aku duakan
Jika permintaanmu aku tunaikan

No comments:

Post a Comment

After Years

"I miss you" But I keep the words buried down deep in my heart Thinking and hoping I'll forget about you And these days, no...