Friday 20 April 2012

Harapanku

Pertemuan kau dan aku
Bagaikan satu takdir
Walaupun hanya sehari kita bertemu
Tapi aku merasakan seperti kau selalu hadir

Wajahmu, senyummu, matamu, renunganmu
Seperti aku pernah melihatnya
Namun, aku hanya manusia
Yang tak mampu mengingat semua

Diam-diam aku mencintaimu
Menaruh perasaan, mencipta harapan
Kusangka dirimu belum dimiliki
Lantaran sikapmu yang dingin

Ternyata tafsiranku salah
Begitu mesra sikapmu dan dia
Saat itu hatiku punah
Retaknya hati, hancurlah cinta
Yang pernah singgah di hati nuraniku

Namun, perasaanku seperti selalu
Apakah aku sudah terbiasa
Atau mungkin dirimu aku tak cinta

Saban hari aku keliru dengan perasaanku
Wajahmu adakala aku menanti
Ada kalanya aku tak ingati

Ya Allah,jika dia jodohku
 Temukanlah aku sekali lagi dengannya
Dan saat itu aku berharap
Agar terungkap lafaz cinta
Dari isi hatinya
Agar halal semuanya

No comments:

Post a Comment

After Years

"I miss you" But I keep the words buried down deep in my heart Thinking and hoping I'll forget about you And these days, no...